Informasi Pemesanan Tel/ WA 0812 5486 158

Teralis

TERALIS

Teralis jendela biasanya dibuat lebih kepada alasan keamanan. Selain sebagai fungsi ventilasi udara, jendela juga dapat dijadikan sebagai penambah estetika rumah. Umumnya pemasangan teralis dibarengin dengan waktunya pertama kali kita menempati rumah baru, sebelum kita mengisi rumah dengan barang perlengkapan.

Teralis jendela rumah memiliki ukuran yang berbeda-beda menyesuaikan dengan kusen jendela yang disiapkan oleh developernya. Jenisnya pun banyak sekali bisa menyesuaikan dengan bentuk bangunan dan pagar besi rumahnya. Jenis teralis jendela yang paling banyak diminati adalah jenis teralis minimalis, karena bentuknya yang simple dan modern banyak orang suka. Permintaan dan jenis model desain teralis minimalis meningkat tajam meninggalkan model-model yang lain, hal ini dikarenakan juga banyak pembangunan rumah-rumah yang memakai model minimalis.

Teralis Jendela Minimalis
Untuk pembuatan teralis jendela minimalis, tidak memakan waktu yang lama karena modelnya mudah diciptakan dan di gandakan. Teralis jendela bergaya minimalis biasanya bentuknya kotak-kotak lurus, untuk jendelanya bentuknya kurus kurus panjang ke atas. Besi yang di gunakan tidak besar melainkan kecil dengan warna hitam




0 Response to "Teralis"

Post a Comment