Informasi Pemesanan Tel/ WA 0812 5486 158

Tangga Putar Balikpapan

Tangga Putar Minimalis

Tangga putar bukan lagi sebagai tangga yang berada di belakang rumah sebagai alat untuk naik dari lantai bawah ke atas atau sebaliknya, dan biasanya kalau dulu hanya untuk jalan bagi PRT (pembantu rumah tangga), namun sekarang tangga putar di pasang bisa dimana-mana, eksterior atau interior, dan sekarang tangga putar sangat diperhatikan sekali akan desain atau modelnya.

Apalagi jika tangga putar dipasang di dalam ruangan rumah yang terlihat oleh orang lain, maka kualitas finishing benar-benar diperhatikan, tidak asal-asalan karena harus serasi dan memberikan nilai tambah terhadap keindahan ruangan tersebut. Jadi perhatikan juga model dan finishingnya agar ruangan anda lebih indah dengan adanya tangga putar.

Fungsi dasar dari tangga putar adalah tangga alternatif yang sangat simpel, karena bentuknya yang memutar melingkar keatas buka ke samping, tangga putar sangat sedikit memakan tempat, jadi ketika ruangan rumah kita sempit namun mempunyai dua lantai atau lebih, maka memasang tangga putar sangat cocok karena tangga ini tidak memakan tempat yang banyak, cukup hanya 1,5 meter persegi saja anda mempersiapkan untuk lokasi pemasangan tangga putar.

0 Response to "Tangga Putar Balikpapan"

Post a Comment