Informasi Pemesanan Tel/ WA 0812 5486 158

Bengkel Las Balikpapan

Yang Harus Anda Ketahui Tentang Bengkel Las Balikpapan

Bengkel Las Balikpapan
Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun kami telah matang dalam bidangnya, namun terus meningkatkan mutu dari hasil pekerjaan, karena selalu ingin menghasilkan karya yang terbaik untuk konsumen adalah merupakan salah satu kebanggaan buat kami.

Kami bergerak dibidang usaha bengkel las metal interior dan eksterior, menangani berbagai macam pekerjaan besi seperti: kontsruksi, pagar besi minimalis dan klasik, pintu besi, teralis jendela, railing tangga dan Balkon, tangga besi, tangga putar, kanopy policarbonate dan spandek, kerangkeng pengaman dan berbagai jenis pekerjaan berbahan dasar besi.

Kami menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan. Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi.

Bengkel las kami menerima pekerjaan besar maupun yang kecil, dimanapun anda berada kami senang hati akan datang menemui anda untuk mendiskusikan dan membawakan katalog produk serta membicarakan bahan yang akan digunakan, jangan ragu ataupun bimbang segera serasikan keindahan rumah anda dengan memesan perlengkapan produk dari bengkel las kami.

0 Response to "Bengkel Las Balikpapan"

Post a Comment